Recuva Professionals Edition | Files Recovery Tools



Software yang ini di request seseorang perkara file video nya (jangan tanya video apa) terhapus accidentally , perihal tersebut penting baginya. Saya share saja software Recuva Professional 1.52 Edition buat recovery dari developer Piriform. Saya rasa hampir semua orang cukup menggema dengan nama software ini.

Disclaimer : Dengan mendownload software illegal berarti anda mendukung pembajakan dan diharapkan digunakan hanya untuk penggunaan pribadi , dilarang diperjualbelikan maupun bentuk komersialisasi, kerusakan , bencana alam, maupun musibah yang diakibatkan penggunaan software ini diluar tanggung jawab penulis. Tolong hargai developer aplikasi dengan membeli resmi.


Informasi Program
Nama program / Aplikasi : Recuva Professional 1.52 {Cracked by B4tman}
Free Available ? : Yes, no trial limited feature
Versi : Recuva 1.52.1086 Professional + Serials {B4tman} (saat artikel ini ditulis)
Size : <5mb
Platform : Windows
Website : https://www.piriform.com/

Download Link :

Cara Install :
Ada di dalam archive

Pass : kutugaptek
 
Enjoy, terimakasih. hehehe 

 


Description: Recuva Professionals Edition | Files Recovery Tools Rating: 4.5 Reviewer: Alfa Wanuzan - ItemReviewed: Recuva Professionals Edition | Files Recovery Tools

Piriform Speccy Professional & Technician Multilingual

Halo gan, ketemu lagi sama ane, zzz udah lama gak update ya , btw ane nemu software bagus buat daily usage tipe user yang suka monitoring kondisi pc nya, nah nama software nya Speccy kebetulan software ini udh ane pake setiap hari buat ngecek temperature komponen, berguna banget kan ? Ini software sebenarnya free gan cuman kalau yang versi free fiturnya terbatas.
Ringan lagi , hahaha :) 

Informasi Program
Nama program / Aplikasi : Piriform Speccy Professional (Cracked 4realtorrentz)
Free Available ? : Yes, no trial limited feature
Versi : Piriform Speccy Professional 1.29.714 (saat artikel ini ditulis)
Size : <5mb
Platform : Windows ( untuk MAC penulis kurang tau, karena tidak punya mac Smile with tongue out )
Website : https://www.piriform.com/speccy

Screenshot di komputer ane


Download

Tutorial Instalasi
1. Extract rar
2. Install seperti biasa
3. Masukkan serial key yang terdapat di file "Info,txt"
4. Selesai

Thanks gan atas kunjugannya, semoga bermanfaat :)



Description: Piriform Speccy Professional & Technician Multilingual Rating: 4.5 Reviewer: Alfa Wanuzan - ItemReviewed: Piriform Speccy Professional & Technician Multilingual