Trik mendapatkan Skype Premium Account Gratis !

Cara mendapatkan Skype Premium Account secara gratis

Lagi iseng iseng browsing nemu trik beginian. Langsung coba dan berhasil ! Skype ane jdi premium account dan ada kredit sebesar 70an euro (lumayan kan dripada manyun). Gk percaya? Nih screenshot langsung :

Bukti Skype Premium Alfa Wanuzan

Kalau kurang percaya bisa add aja skype saya alwan.fauzan .. heheheheh

Trik nya (trik ini masih bisa saat artikel ini ditulis = 21-12-13)

1. Buka nih website  https://collaboration.skype.com/promotion/ dan isi email yang valid untuk menerima kode redeem voucher kalau sudah cek email agan nanti ada email dari skype beserta kode redeem nya

2. Buka skype.com/go/voucher dan login ke akun skype sobat dan masukkan kode yang tadi dikirim ke email

3. Yap Done. Selamat menikmati akun skype premium. Bisa group video calling

Skype ane : alwan.fauzan

8 komentar

Bisa gan ! Thx tips nya !

Reply

Patched? Sudah tidak bisakah lagi ?

Reply

Thanks kunjungannya !

Reply

Yah bugnya udah Fixed gan:(

Reply

Wah maaf ya gan klo udh gk bisa :(
ane juga udh cek dan udh gk bisa lagi
thanks kunjungannya :)

Reply

Kalau emailnya sudah terlanjur salah dimasukkan gak bisa diulang yah?

Reply

Posting Komentar

SIlahkan sobat jika ingin bertanya atau berkomentar !
Adakalanya admin belom bisa balas komentar kamu, silahkan kontak admin di
http://kutugaptek.blogspot.com/p/kontak-saya.html
Thanks telah mampir :)

psst, langsung add LINE nya admin aja biar langsung ane bantu, thanks