5 Hewan yang susah Dibunuh

Water Bear

Kali ini saya akan memberi tahu jenis jenis hewan apa saja yang susah dibunuh (dengan berbagai cara) dari di bakar hingga dikirim ke luar angkasa.

Nih daftar hewan yang susah dibunuh :

1. East African GIant Snail

East African Giant Snail

East African Giant Snail ini hampir sama dengan kerabat dekatnya, namun yang satu ini bisa bertumbuh hingga 8 inci. Masyarakat Afrika Timur sudah menggunakan segala cara untuk memusnahkan hewan ini, mulai dari pestisida hingga zat beracun, hewan ini tetap bertahan hidup.

2. Water Bears (Tardigrades)

Water Bears Tardigrades

Di pantai, tanah maupun di air dapat dijumpai binatang mini ini. Hal yang paling menarik dari hewan ini adalah kemampuan untuk beradaptasi di lingkungan yang sangat ekstrem. Tardigrades dapat bertahan di lingkungan yang beku (0 celciys) hingga di tempat yang bertemperatur tinggi (151 celcius). Bahkan dapat bertahan terhadap radiasi 1.000 kali lebih tinggi dibandingkan jumlah radiasi di mana makhluk hidup lain dapat bertahan. Oleh karena itu, tardigrades dikenal sebagai hewan yang polyextremeophiles. Dengan kemampuan tersebut, tardigrades merupakan makhluk hidup yang dapat bertahan bila terjadi perang nuklir atau bencana alam lain yang ekstrem. Bahkan tardigrades dapat hidup selama 120 tahun dalam kondisi kering. Kemampuan unik lainnya dari tardigrades adalah dapat bertahan di keadaan angkasa luar yang hampa udara. Pada satu penelitian di September 2007 , tardigrades dapat hidup selama selama 10 hari di lingkungan luar angkasa. Tardigrades yang mengangkasa menggunakan pesawat luar angkasa FOTON-M3 oleh European Space Agency, dapat bertahan hidup dalam keadaan hampa udara, terpapar sinar kosmik, dan bahkan dapat bertahan terhadap radiasi UV matahari 1000 kali lebih tinggi dibandingkan radiasi di permukaan bumi. (Wikipedia) (niat bener ngebunuhnya)

3. Tree Weta

Tree Weta

Tree weta adalah binatang yang menakutkan. Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan.Berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun.
Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku.Namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair.

4. Lungfish (

Lungfish

Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua.Mereka bisa hidup walaupun tidak ada air atau udara selama 6 bulan. Mereka bisa hidup kembali setelah diberi sedikit air.

5. Immortal Jellyfish (Turritopsis dohrnii)

Immortal Jellyfish

Immortal berarti abadi.Dan ubur2 satu ini emg abadi. Alias nggak bisa mati !
Ubur2 ini lahir dan berkembang seperti biasa. Namun hidup mereka tidak berakhir. Mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur2) dan hidupnya mulai lagi dari awal. Siklus kehidupannya kurang lebih seperti ini :

SIklus hidup Immortal Jellyfish

Memang hebat ya ciptaan-Nya

Posting Komentar

SIlahkan sobat jika ingin bertanya atau berkomentar !
Adakalanya admin belom bisa balas komentar kamu, silahkan kontak admin di
http://kutugaptek.blogspot.com/p/kontak-saya.html
Thanks telah mampir :)

psst, langsung add LINE nya admin aja biar langsung ane bantu, thanks