Bandicam | Software Alternative Fraps yang lebih ringan

 

download-bandicam-full-logo

 Halo sobat , baru update lagi sekian lama udah gak update.
Kali ini saya akan menshare program Bandicam yah sobat pasti udah pada tau lah ini software buat apa. Ya buat rekam layar desktop atau game yang kita mainkan, namun software ini berbeda dengan Fraps yang minim konfigurasi dan juga berat sekali saat perekaman juga ukuran file yang besar. Nah software ini alternatif nya yang sekarang saya pakai, salah satunya untuk merekam saya bermain Left 4 Dead 2. Open-mouthed smile

Tanpa basi basi yok kita bahas mengenai software ini , link DOWNLOAD, serta cara installnya. Smile with tongue out

Review dari penulis

Software ini lebih ringan daripada Fraps, dilihat dari sisi saat perekaman , ukuran file yang dihasilkan pun lebih kecil dibandingkan Fraps (walau gak signifkan), tidak lag saat perekaman (liat saja video penulis di atas), banyak konfigurasi, bisa digabung dengan perekaman dari webcam. Penulis merekam video di atas dengan resolusi 720p. Settingan ingame High (Vsync off).

Informasi Program

Nama program / Aplikasi : Bandicam (Registered Version)
Versi : Bandicam 2.4.1.902
Platform : Windows ( untuk MAC penulis kurang tau, karena tidak punya mac Smile with tongue out )
Website : http://www.bandicam.com/
Screenshot serta konfigurasi yang penulis gunakan :

bandicam-fullversion-download  bandicam-registered-version

Kebetulan penulis masih ada file nya habis mirror dari torrent, yaudah ane share aja deh xD

Download Bandicam 2.4.1.902 + Keymaker for Registered Version 

~ (Uptobox) ~
~
(Dropbox) ~

UPDATE!!! Bandicam 2.4.2.905 (2015)
~
(Dropbox) ~
Cara install sama seperti dibawah untuk versi 2.4.2.905, kalau sudah install versi yang lama tinggal diinstall aja seperti biasa (langkah no 3)

Tutorial Install sampe bisa work Smile with tongue out

1. Matikan dulu internet agan beserta antivirus (karena akan dianggap virus, padahal ini FALSE POSITIVE DAN PENULIS SAMPAI SEKARANG AMAN AMAN SAJA)
2. Ekstrak file hasil download ke satu folder
3. Install bdcamsetup seperti biasa
4. Kita tambahkan line berikut ke file host yang terletak di
c:/windows/system32/drivers/etc
127.0.0.1 bandicam.com
127.0.0.1 ssl.bandisoft.com

Untuk mengedit file ini saran saya jangan langsung di edit, tapi copy dahulu file host tersebut ke folder lain baru di edit. Sehabis itu pindahkan lagi file host yang sudah dimodif tersebut tersebut ke tempat nya semula.
Gambar untuk memperjelas

 host
5. Tutup bandicam dan buka software keymaker.exe (yang gambar topi putih) dengan KLIK KANAN DAN “RUN AS ADMINISTRATOR”
 
keymaker
5. Masukkan email agan yang mau di registered ke Bandicam tersebut
6. Done

Thanks telah mampir Smile

NB : Blog ini memang kelihatannya mulai tidak terurus karena banyak komentar yang belum saya sempat balas, namun bukan berarti memang dilupakan, jika memang mendesak langsung hubungi saya dengan melihak halaman
“Contact” .
Thanks again , stay calm, akan ada kejutan di blog ini Hot smile.

Description: Bandicam | Software Alternative Fraps yang lebih ringan Rating: 4.5 Reviewer: Alfa Wanuzan - ItemReviewed: Bandicam | Software Alternative Fraps yang lebih ringan

APKREVIEW | Network Spoofer : dSploit brother ?

netspoof

Sorry udah hampir berapa bulan gak update blog xDDDDDD , kebanyakan tugas hiks Sad smile , insyaallah ane mulai ngeblog lagi, ,btw doain ane nanti tanggal 25/05/2015 mau UAS Open-mouthed smile agar dapat nilai yang memuaskan..AMINN

Network Spoofer mungkin kedengeran asing buat agan semua, tapi dari nama aplikasi nya sendiri sudah bisa ketebak kamsud dan sifung dari aplikasi ini. Yap aplikasi ini mempunyai kemampuan sama seperti dSploit (yang pernah saya posting juga dan review juga aplikasi tersebut) untuk iseng iseng dengan wifi orang.

Network Spoofer lets you change websites on other people’s computers from an Android phone. After downloading simply log onto a Wifi network, choose a spoof to use and press start.
Please note that there is no intention for Network Spoofer to include any malicious features. This application is a fun demonstration of how vulnerable home networks are to simple attacks, with permission of the network owner - DO NOT attempt to use Network Spoofer on any corporate or other non-residential networks (eg. at school, university). It becomes very obvious when Network Spoofer is being used on a Network, and use of Network Spoofer will be considered malicious hacking by network administrators.

Buat yang belum terlalu paham dengan post ini silahkan baca dahulu post saya mengenai dSploit , karena fungsi aplikasi ini sama seperti aplikasi dSploit dan ada cara pencegahan agar tidak jadi korban “jahil” orang lain karena aplikasi semacam ini.

Informasi APK

Kategori : Network, Tools, Utility
Versi : 2.02 (yang ane pake), versi terbaru berdasarkan artikel ini dibuat yaitu 2.30
Ukuran : 2.4 mb
Work di Android 4.4.4 (TESTED CUSROM MOOKEE Galaxy Ace 2)
Developer : w-shackleton / digitalsquid
Website (DOWNLOAD LINK) : http://digitalsquid.co.uk/netspoof/

Butuh
 root ? : Yes
Lisensi : Opensource (Free)

Screenshot di hape ane :

media-20150519

Gak usah basi2 neh ane sebutin lengkap fitur nya biar lo pade kagak penasaran ya bray :

1. Blue ball machine! *
Me redirect semua website di komputer korban ke halaman blue ball machine

2. Change youtube videos (Rickroll) *
Mengalihkan video di youtube ke video rickroll

3. Change youtube videos (custom) *
Mengalihkan video di youtube ke video pilihan kita

4. Change text
Mengganti text di halaman korban

5. Custom Image Change *
Mengganti semua gambar di halaman komputer korban (logo website misal) dengan gambar pilihan kita

6. Custom Redirect *
Mengalihkan halaman website korban ke website yang telah kita tentukan

7. Flip Content, Images, Title

8. Reverse Title

9. Trollface *
Mengganti semua gambar di halaman dengan muka troll (Problem bray?)

10. Dan beberapa fitur menarik lainnya .. hehehehe Open-mouthed smile 

*Fitur yang ane tandain bintang Star itu work dan udah ane coba sendiri

Ok ok mungkin ada yang nanya, mana link downloadnya, hehehehe itu ketahuan anda tidak baca lengkap dari atas.. Smile with tongue out , hahahahaha hiks minggu depan UAS Sad smile T_T … WML

Gunakan aplikasi ini dengan bijak ,jangan mentang2 dapet aplikasi ginian lu bikin masalah sama orang lain, ingat just for fun dan buat ngetest jaringan.

Oh iya sebelumnya sorry kalo ada yang comment gak sempet ane bales satu persatu Sad smile bukan ane gak peduli , ane sempet bales beberapa cuman ya ane harus mikirin tugas juga gan dikarenakan ane gak sempet juga setiap hari cek blog.
Nah ane terbuka bagi siapa aja yang mau kontak ane ya silahkan klik disini.

Sekali lagi terimakasih atas pengertiannya agan2/wati Open-mouthed smile.

Salam kutek (jir)

 

Description: APKREVIEW | Network Spoofer : dSploit brother ? Rating: 4.5 Reviewer: Alfa Wanuzan - ItemReviewed: APKREVIEW | Network Spoofer : dSploit brother ?