Download Minecraft [Auto Update Launcher] NEW VERSION

minecraft175rudoshader
Halo sob, akhirnya selesai juga UN, dan saya dapat mengupdate blog ini lagi. Pada kesempatan ini ane mau share link download Minecraft yang sekarang sudah versi 1.9.4 (NEW UPDATE)
+ Ada yang belum tau apa itu game minecraft ?
Minecraft adalah game indie sandbox dimana kita bisa membuat dan mengubah dunia dan bisa membangun bangunan, maupun crafting, membunuh monster (zombie, creeper, enderman, dan lain lain), dan masih banyak yang lainnya.
+ Wah kayaknya seru tuh gan, link download nya?
Kalo mau beli ORI (Minecraft Premium) ataupun mau mencoba demo, sobat tinggal buka minecraft.net
Kalau mau versi pak Tani, link download ada di bawah.
* Btw, kalau mau install nih game, di komputer sobat harus terinstall Java (karena ini game Java).
+ Grafiknya kotak kotak tapi nge lag ?
Emang, namanya juga mensimulasikan dunia (sok tau), game ini emang makan banyak RAM, makanya tutup aplikasi berat sebelum main nih game biar gak lag.
+ Masih lag gan
Minecraft otomatis menyimpan data di harddisk setiap 3 detik (bayangkan, autosaves setiap 3 detik gimana kagak lag?!) ane sarankan install mod Optifine (akan dibahas dibawah)
+ Bosen gan, gamenya gitu gitu doang
Coba main versi multiplayer nya, atau install mod yang menambah keseruan permainan (contoh mod Pixelmon, Millenaire, dan masih banyak lainnya).
+ Cara install texture pack (resource pack) gimana gan?
File texture pack nya yg berformat .zip sobat copy atau pindahin ke folder resourcepack atau menggunakan Magic Launcher (terkadang beberapa texture pack bisa diinstall jika menggunakan HDPatcher) untuk info lebih lanjut silahkan liat di
+ Banyak yang main gak gan game ini ?
Banyak banget –_- dari Indonesia juga banyak, neh buktinya sampe ada thread Minecraft di kaskus dan banyak nya server minecraft lokal.
Versi minecraft yang saya share ini mendukung fitur auto update launcher sehingga tidak perlu download file file lagi jika ada versi minecraft terbaru, launcher ini dibuat oleh TeamExtreme Minecraft.

Tutorial cepat instalasi Minecraft
Petunjuk Install TeamExtreme Minecraft
(versi lain juga bisa, sesuaikan aja) (pastikan java sudah terinstall, disarankan versi terbaru, kalau belum download di java.com)
*Ane sarankan install 32bit , 64bit kadang suka force close sendiri
1. Masukkan semua file yang telah di download dalam satu folder
2. Ekstrak file installer minecraft yang telah di download
3. Install seperti biasa
4. Buka C:\Users\(username)\AppData\Roaming\.minecraft\minecraft launcher\Minecraft Launcher.exe
5. Masukkan username terserah antum. Nanti dia akan update otomatis
6. Play
Selamat anda telah bermain Minecraft
Launcher bebas, bisa menggunakan Magic Launcher dan launcher bawaan, but ana lebih suka Magic Launcher karena bisa di kustomisasi pilihannya.

Tutorial Install Mod
A. Too Many Item (Inventory, Gamemode Editor)
1. Buka Magic Launcher yang tadi di download
2. Setup
3. Environtements > (sesuaikan versi mc)
4. di bagian mod klik add dan cari file TooManyitem...zip > Open
5. Klik ok
6. Setup > Test Teken E saat bermain
B. Optifine (Graphic Tweaks, fix lag)
1. Buka Magic Launcher
2. Setup
3. di bagian mod klik add dan cari file Optifine...jar > open
4. klik ok 5. Setup > Test Options > Video Settings (disini antum utakatik sendiri :v)

C. Shader mod (Is this Minecraft ?) (Optifine)
1. Klik 2 kali file shadermod..installer..jar yg telah di download
2. Klik OK
3. Buka Launcher bawaan dan otomatis config nya 1.7.5shader > play (pastikan di options ada pilihan shader)
4. Exit
!0zatNxOq2kBwWGJ3K2XoPcdBu-05tiBR_ZuvBSgkKWc
5. Buka Magic Launcher > setup
6. Environtment > 1.7.5shader bla bla
7. configuration > new
8. isi bebas namanya (ex : 1.7.5 Shader Mod) , copy from 1.7.5
9. OK (pastikan di bagian mod optifine sudah terinstall dan status OK)
10. Test
1. Install Optifine versi terbaru (saya 1.8.8) dari web ini
2. Download ShaderPack (dalam hal ini saya menggunakan SEUS) dari web ini
3. Letakkan file shaderpack nya ke folder shaderpacks yang terdapat di C:\Users\[username]\AppData\Roaming\.minecraft\shaderpacks
4. Install Optifine menggunakan magic launcher

5. buka minecraft
6. video settings > shaders > pilih shader
7. Done

D. Install Shader Pack
Saya asumsikan anda sudah mengerti yang diatas
1. Download Shader Mod nya (cari di minecraftforum)
2. masukkan file nya ke .minecraft/shaderpack
3. Buka minecraft > video setting > shader > pilih shader yang sudah di download > (akan freeze sesaat) > Done

Screenshot Minecraft ane :3
java 2014-04-06 10-38-26-57 java 2014-04-06 10-38-32-43java 2014-04-06 17-41-26-22java 2014-04-06 18-11-27-47java 2014-04-06 19-28-33-56java 2014-04-08 17-58-57-58java 2014-04-08 17-59-15-36java 2014-04-08 17-59-18-27java 2014-04-08 18-01-11-51
Catatan : shaderpack Rudoplay, ModernHD128x Texture Pack (di kompi ane dapet 70 fps keatas)

Kalau menemukan kesulitan atau bingung silahkan komen aja

Open-mouthed smile

LINK DOWNLOAD (UPDATE 17/06/2015)
- Minecraft 1.7.2 Team Extreme Launcher
- Magic Launcher 1.2.5
- Optifine 1.7.5 HUD U D1
- Shaders Mod 1.7.5 v 2.3.1.5 Installer
- Too Many Items Mod 1.7.5
- Link Download map ane yang namanya Alfa (redstone inside)

LINK DOWNLOAD (UPDATE 11/04/2016)
SUDAH ADA TUTORIAL VIDEO NYA cek channel youtube ane
- Minecraft 1.8.8 Team Extreme Launcher Auto Update [BROKEN][110416][ZIPPYSHARE]
- Magic Launcher 1.3.1
- Optifine 1.8.8

- MC STARTER PACK v2 [MEGA] (include optifine 1.9.4 , SEUS Preview Ultra, ModernHD Texture Pack)
Untuk decryption key silahkan baca lagi dari atas, ada di selipan post.
PASSWORD zip : kutugaptek

32 komentar

Anonim Admin

link download nya mana gan

Reply
Anonim Admin

wan ini gua rayhan mana link download na?

Reply

gua kok gx bisa masang mod nya ada tulisan no forge tolong penjelasan nya

Reply

klo di play gk mau jalan gimana?

Reply

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

Reply

gan knpa ya minecraft saya macet di launch

Reply

Hey keep posting such good and meaningful articles.

Reply

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Reply

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Reply

Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

Reply

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Reply

wah ini dia nih, mantap

Reply

sudah ane tambahin noh :v

Reply

makasih gan untuk blog and linknya. ane dah donlot utk anak ane :)
minta pencerahan ttg cara main multiplayernya gan, ko ane gagal terus ya, failed join ke servernya

Reply

pasword rarnya apa gan yang update

Reply

Pass Rarnya apa bang?

Reply

kutugaptek, sorry lupa ditulis xD

Reply

masalahnya dimana gan ?

Reply

nice share thanks a lot

Reply

kalo buat ubuntu atau kinux bisa gak gan?

Reply

kalo buat ubuntu linux bisa gak gan? cuma untuk windows kah?

Reply

Yang perlu di download biar ++ apa aja om :v?

Reply

gan, ini saya cok adit, ko crash shadernya ?

Reply

Mas pertama saya buka minecraft launchernya
Kedua isi namenya
Terus gk ada tulisan play
loading... mulu
Apa pake internet ya mainnya ?

Reply

untuk awalnya harus pake internet dulu

Reply

Link texture packnya mana gan

Reply
Anonim Admin

folder shader pack nya ga ada yang ada cuman texturepack

Reply

ada gan di rar nya , pake link yg terbaru

Reply

Posting Komentar

SIlahkan sobat jika ingin bertanya atau berkomentar !
Adakalanya admin belom bisa balas komentar kamu, silahkan kontak admin di
http://kutugaptek.blogspot.com/p/kontak-saya.html
Thanks telah mampir :)

psst, langsung add LINE nya admin aja biar langsung ane bantu, thanks