Cara mount image file menggunakan PowerISO

Cara menggunakan PowerISO untuk mengekstrak atau mount image file agar bisa dibuka di Windows Explorer layak nya kita membuka isi dari suatu CD/DVD.









Cara me load image file (.iso , nrg , dan lain lain)

 1. Klik kanan ikon PowerISO di taskbar
 2. Set Number of Drives seperlunya saja (ngapain banyak2 :P)
 
 3. Cari file yang akan di Mount oleh PowerISO
 4. Klik kanan di file yang akan di mount
 5. PowerISO >Mount Image to Drive bla bla bla ...














6.  Nanti akan muncul di My Computer






7. Tinggal kita klik seperti biasa

3 komentar

artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang ini alamatnya ' http://adf.ly/ubRhW ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat dari yudhaargaonlinestore

Reply

Thanks Gan :D

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

SIlahkan sobat jika ingin bertanya atau berkomentar !
Adakalanya admin belom bisa balas komentar kamu, silahkan kontak admin di
http://kutugaptek.blogspot.com/p/kontak-saya.html
Thanks telah mampir :)

psst, langsung add LINE nya admin aja biar langsung ane bantu, thanks